Senin, 12 Juli 2010

Mengatasi Sembelit (Konstipasi, Susah BAB), Jerawat, dan Masalah Kesehatan Lain dengan Irigasi Kolon (Colon Hydrotherapy)

Susah Buang Air Besar(sembelit, konstipasi)? Atasi segera sebelum kesehatan Anda memburuk. Menurut WHO, buang air besar (BAB) minimal adalah 3 kali dalam satu minggu. Penyebab konstipasi (Susah BAB) antara lain kurang makanan berserat, kebiasaan menunda Buang Air Besar (B.A.B), kolon (usus besar) yang lemah, dan sebagainya.
Kurang makanan berserat atau menunda BAB menyebabkan feces mengeras dan tertahan di kolon (usus besar). Feces yang tertahan di usus besar (kolon) mengeras karena penyerapan air oleh kolon. Sehingga, walaupun feces berhasil dikeluarkan, sisa-sisa feces lengket di dinding kolon sebagai kerak-kerak feces yang semakin lama menumpuk (menebal) dan memperkecil saluran kolon (usus besar). Kondisi ini menyebabkan konstipasi (sembelit). Sisa-sisa feces di kolon juga meninggalkan lendir dan gas.





















Penyebab konstipasi (susah Buang Air Besar) lainnya adalah melemahnya kolon (usus besar) antara lain karena usia dan/atau gangguan pada kolon. Semakin tua, pergerakan kolon semakin lemah sehingga pembuangan feces menjadi lebih jarang.


Sisa feces di kolon adalah sumber racun (toxin) yang bisa terserap kembali oleh tubuh dan memasuki peredaran darah sehingga menyebabkan berbagai gangguan/keluhan kesehatan. Kondisi ini disebut autointoxication (meracuni diri sendiri). Gangguan kesehatan ini antara lain mudah lelah, pusing, jerawat (akne), dan sebagainya.

-->

Sembelit (konstipasi/susah BAB) bisa diatasi dengan colon hydrotherapy (irigasi kolon) yaitu dengan mengalirkan air steril hangat melalui dubur dan membilas kolon. Irigasi kolon (usus besar) mengeluarkan kerak-kerak feces, lendir, dan gas dari kolon.

Pasien yang sudah menjalani colon hydrotherapy biasanya merasa lebih lega, enteng, tidur lebih nyenyak, dan gangguan-gangguan kesehatan mulai
berkurang/hilang. Contoh: jerawat mereda atau hilang, dan sebagainya.


Mitra Laboratorium Klinik di Semarang (Jawa Tengah) menyediakan pelayanan colon hydrotherapy (irigasi kolon). Prosedur berlangsung sekitar 45 menit. Kami adalah pelopor Colon Hydrotherapy di Semarang (bahkan mungkin di Jawa Tengah). Mesin kami dari Canada dan memiliki sistem pengaman otomatis yang menjaga kebersihan dan kerapihan selama prosedur Colon Hydrotherapy (Irigasi Kolon).


Informasi

Mitra Laboratorium Klinik
Jl. Stadion Selatan 11, Semarang 50241, Jawa Tengah.



Facebook / Google Search: Mitra Laboratorium Klinik

Email: mitralab@gmail.com

Telepon:
024 - 831 6334  (Senin sampai Minggu dan hari libur tetap melayani)
024 - 844 4149 (Minggu dan hari libur tidak melayani)

Handphone (SMS dan telepon):
081 90 111 8719 (XL)
081 74 174 770 (XL)

Whatsapp: 081 74 174 355


Blog - blog terkait lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar